26 Okt 2012

Aku , Cakka Nuraga & Justin Bieber


Aku ....

Aku hanya seorang anak biasa yang selalu ingin menjadi yang lebih dari biasa .

Aku seorang siswa yang baru menjadi Mahasiswa.

Aku senang berimajinasi , membayangkan sesuatu yang manis .

Aku suka menulis , menulis cerita , menulis puisi , dan menulis pelajaran  (tentunya) .

Aku benci gelap dan tak suka binatang (selucu apapun dia).

Aku punya banyak cerita tentang mereka ...
Keluargaku
Sahabat-sahabatku
Teman-temanku
Idola-idolaku
Dan ‘seseorang’ yang pernah menjadi ‘someone special’ (tak perlu dibahas lebih jauh).

By The way soal Idola ,

Cakka Nuraga & Justin Bieber pada tahu semua kan ? Pasti dong ! 
Hmmmm lope lope diudara deh buat mereka , hahaha

Saya ini C-Luvers a.k.a Cakka-Lovers
Dan juga Beliebers a.k.a sebutan untuk Fans Justin Bieber

Pertama kali ngeliat Cakka diajang pencarian bakat ‘idola cilik 2’ udah langsung jatuh cinta sama itu anak , sama bakat juga tampang kece nya yang makin gede makin plus plus nilai ke kece-an-nya . Sekalian promosi juga deh , gak akan lama lagi ‘Cakka Nuraga’ & ‘Elang Nuraga’ (Mas nya Cakka) bakal ngeluarin album yaitu ‘The Finest Tree’  yang dikemas oleh Eross Candra ‘Shelia On 7’ 

Kalau Justin , awal saya tahu justin dari Cakka juga . Sebelum Justin setenar ini di Indonesia , saya sudah tahu dia dari video-video Cakka yang meng-cover lagu-lagu nya justin di Video anak-anak CL yang sudah pernah ketemu Cakka,dan juga di account Youtube Cakka .

Karena rasa penasaran , saya searching di Youtube dengan keyword ‘Justin Bieber’ , dan munculah Video Clip pertamanya yang berjudul Baby di album pertamanya ‘My Word’ . Dari situ , saya terus mengikuti perkembangan Justin melalui account twitter , Acoount Youtube , juga facebook (fansPage) Justin . Sampai sekarang di album nya yang bertema ‘BELIEVE’ saya masih mengikuti perkembangannya , meskipun tidak sefanatik dulu .

Yah , kalau ngomongin soal mereka berdua , gak akan ada habisnya . Karena saya selalu ‘terlalu’ bersemangat kalau menyangkut mereka berdua dan menurut saya terkesan ‘lebay’ , yah saya akui itu 

Dan jangan lupa ! tunggu kedatangan ‘The Finest Tree’ , kolaborasi kakak beradik ‘Cakka Nuraga & Elang Nuraga’ yang dikemas Eross Chandra ‘Sheila On 7’ ! 


Cakka Idola Cilik 2
Cakka Nuraga





Cakka & Elang


CD The Finest Tree

Justin Bieber


Album Believe Deluxe


As Long As You Love Me




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No Comment ? It's ok . Visit Latter :)